my ad

Kamis, 13 Oktober 2011

Prediksi Liverpool vs Man United

Prediksi Liverpool vs Man United pada akhir pekan ini dalam ajang Liga Premier Inggris matchday 8 yang akan digelar di Stadion Anfield markas besar Liverpool.Prediksi Liverpool vs Man United  Live MNC TV 15 oktober pukul 18.00.merupakan salah satu Big Match yang sarat dengan gengsi dan rivalitas kedua kubu langganan The big four,serta merupakan pertandingan yang sangat ditunggu para pencinta Liga Premier di seluruh dunia.untuk Jadwal lengakap Liga premier inggris matchday 8 silahkan Klik Disini.

Prediksi liverpool vs Man United,pada pertandingan terakhir liga inggir Liverpool berhasil menang 2-0 atas everton Derby merseyside.Gol pada pertandingan tersebut dicetak oleh Carroll dan Suarez.sementara Man United juga berhasil menang 2-0 atas Norwich City,Gol di cetak oleh anderson dan Welbeck.

Prediksi liverpool vs Man United dalam 10 pertemuan terakhir liverpool berhasil meraih 4 kemenangan sedangkan Man United 5 kemenangan dan 1 kali seri.

Liverpool kemungkinan besar telah bisa menurunkan pemain andalannya Steve Gerrard setelah pada 2 pertandingan terakhir gerrard diturunkan dari bangku cadangan.dan saat inilah saat yang tepat bagi the red untuk menurunkan sang kapten secara full time.

Man United akan menjadikan pertandingan ini sebagai ajang balas dendam serta ajang mempetahankan puncak klasemen dari kejaran Man City yang sama-sama mengumpulkan poin 19 tapi MU unggul dalam selisih gol.sementara dalam pertemuan terakhir Man United vs Liverpool di stadion Anfield, Ma United harus mengakui keunggulan Liverpool dengan skor 3-1 dengan gol hattrick Dirk kuyt dan 1 gol balasan MU oleh Hernandes.

Prediksi Liverpool vs man United Starting X1:
Liverpool : Reina, Enrique, skrtel, Carragher, Kelly, Downing, Adam, Gerrard, Kuyt, Carroll, Suarez.
Man United : De Gea, Evra, Ferdinand, Smalling, Jones, Young, Fletcher, Cleverly, Nani, Rooney, Welbeck.

Prediksi Skor Pertandingan Liverpool vs Man United, kemungkinan besar Liverpool dapat bisa memenangkan pertandingan walau dengan skor yang sangat tipis.
Prediksi Skor menurut saya: Liverpool 2-1 Man United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar